Modifikasi Motor Suzuki Spin 125 Tampil Kalem

Modifikasi Motor Suzuki Spin 125 kini lagi marak. Mengingat bahwa motor spin bekas sangat terjangkau harganya dan biasanya dalam kondisi ini para pecinta motor modif langsung melakukan perombakan untuk di modif.Tak jarang mereka mereka hanya memodif motornya hanya dengan merubah warna serta menambah kombinasi dengan warna lain yang sekiranya sesuai dan cocok dengan warna awal.Dari gamabar di bawah terlihat bahawa disini tiadak banyak perubahan hanya modif warna saja, perpaduan dua warna yang sangat kelihatan kalem, penggabunagn warna hijau muda dengan warna orange.


Perlu anda ketahui bahwa motor matic Suzuki spin ini awalnya menawarkan dua versi ,spin 125 dan 125R dengan menggunakan velg jari jari.Tampilan motor matic spin ini beraroma racing dan sporty,dan produksi awal kisaran tahun 2007. Nah untuk itu bagi kawan kawan yang mempunyai dana pas pasan bisa memodifikasi dengan membeli onderdil untuk merombak sendiri, karena dengan cara ini kita bisa mengganti aksesoris bawaan motor dari pabrik dengan modif kita sendiri.


Namun bila ingin menjadingan modifikasi motor matic psin ini menjadi lebih bagus tentunya kita harus menyediakan biaya yang besar agar hasil modif terlihat dengan hasil maksimal dan sempuna.Karena tidak gampang melekukan sendiri karna butuh seorang yang jago modif motor yang sering kita kenla dengan sang modifikator.Demikian sedikit tulisan dari kami tentang modifikasi motor matis spin.


modifikasi spin 125 velg 17, modifikasi motor spin drag, modifikasi motor spin 2009, , suzuki spin modif trail, motor drag spin 125, tips modifikasi spin, modifikasi spin hitam, terbaru 2017, 2018, 2019, 2020, elegan keren orange merah,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Motor Suzuki Spin 125 Tampil Kalem