Kawasaki KLX 150s memang handal
diperuntukkan para biker dengan jelajah pegunungan menejang jalan yang bermedan
berat. Tak sedikit di negara kita telah banyak yang mempunyai motor trail Kawasaki
ini, mengingat telah menjamurnya motor berkelas trail. Dalam perhelatannya
motor Kawasaki KLX 150s memang sangat merajai di jalur tanah, hal inilah yang
banyak disukai para biker, hal lain adalah dengan dibekali mesin yang sangat
tangguh di medan yang sangat berat. Tak heran harga motor Kawasaki KLX 150s memang
sangat tergolong mahal, tapi para pecinta dengan harga yang sudah dipatok tidak
menjadi masalah. Motor memberi ketangguhan mesin yang mengusung SHOC 2 katup
berkabulasi 150 cc dan memberikan model serta inovasi yang begitu elegan.
Kali ini modifikasi motor kawsaki klx
150s dengan gaya street racing yang jarang anda temui,ini merupakan modif yang
sangat beda dengan yang lain, mengingat dari jenis motor ini biasanya masih
dalam modif yang di peruntukkan untuk jalan gunung yang bermedan sulit, untuk,
tapi modif seperti diperruntukkan dalam kelas drag, wow jika benar sunggguh
memang luar biasa.Perombakan terlihat pada roda, velg dan ban berukuran kecil,
selain itu kombinasi warna yang sangat cerah,banyak warna yang terdapat pada
body motor ini.Dan tak lupt pula knalpot bawaan dari pabrikpun ikut diganti
dengan jenis knalpot yang dikhususkan untuk menyesuaikan modif motor.
Spesifikasi Kawasaki KLX 150S sebelum dimodif
Engine :
Tipe : 4-Langkah, SOHC, 2 katup
Maksimum Power : 8,60kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 12 Nm / 6500 rpm
Karburator : Keihin NCV24
Diameter x Langkah : 58,0 x
54,4mm
Volume Silinder : 1 buah &
144cc
Sistem Pengapian : DC-CdI
Frame :
Suspensi Depan : 33mm telescopic fork / 7.1 in
Suspensi Belakang : UNI-TRAK linkage system and single shock
with 5-way preload adjustability / 7.1 in
Rem Depan : Hidrolic, Single-Disc
Rem Belakang : Hidrolic,
single-Disc
Ban Depan : 70 / 100 - 19
Ban Belakang : 90 / 100 - 16
Panjang x Lebar x Tinggi : 1.975
mm x 719 mm x 1.090 mm
Jarak Poros Roda : 1285 mm
Jarak ke Tanah : 250 mm
Drivetrain :
Jumlah Transmisi : 5 speed return
Rasio Gigi Ke-1 : 2,917 (35/12)
Rasio Gigi Ke-2 : 2,000 (32/16)
Rasio Gigi Ke-3 : 1,474 (28/19)
Rasio Gigi Ke-4 : 1,182 (26/22)
Rasio Gigi Ke-5 : 1,000 (24/24)
Demikian sedikit informasi tentang modifikasi
motor Kawasaki klx 150s,semoga menjadi inspirasi modif kedepan lebih ok dan
tambah menjadi idola para pecinta modifikasi Kawasaki
150s, modif 150s, 150 supermoto, 150 adventure, 150 l, 150 motocross, 150 s supermoto, 150 cc, 150 d tracker, 150 menjadi supermoto, biaya 150 adventure, 150 baru, biaya 150, biaya 150 supermoto, bengkel 150, biaya modif 150, modifikasi ban 150, modif 150 cc, cara 150, cara 150 supermoto, kawasaki 150 modif cross, cara modif 150, foto 150, kawasaki 150 full modifikasi, kawasaki 150 full modif, foto modif 150, gambar 150s, gambar 150, gambar modif 150, 150 hitam, harga 150, 150 jadi supermoto, modifikasi knalpot 150, kawasaki 150 modif ktm, 150 l supermoto, modifikasi motor 150 l, kawasaki 150 l modif supermoto, modifikasi motor 150s, modifikasi mesin 150s, modifikasi motor 150, modifikasi mesin 150, kawasaki 150 modif motocross, modifikasi new 150, 150 racing, modif ringan 150, 150 s, modif 150 s, trail 150 s, modifikasi sticker 150, 150 trail, trail 150s, kawasaki 150 modif trail, kawasaki 150 modif touring, 150 terbaru, kawasaki 150 modifikasi 2013, modif street racing, terbaru, 2017, 2018, 2019, 2020, ,