Pabrikan asal jepang memang
sangat getol dengan memproduksi beberapa
motor baru, salah satu yang paling menonjol adalah Kawasaki Z800.Motor ini
merupakan penyempurnaan dari dinasti Z yang awalnya memiliki desain yang
agresif dan sporty.Dengan hadirnya Kawasaki tipe Z sangat disukai para
penggemar motor sport karena mempunyai model yang elegan.Serta memiliki kekuatan
mesin yang sangat handal dan diikuti dengan memiliki styling terbaru.
Perlu di ketahui bahwa Kawasaki Z800
memiliki berat 229 kg dan di sokong dengan mesin yang berkapasitas 806 cc, Liquid-cooled,
4 stroke in-Line Four, DOHC, 16 valves dengan system asupan bahan bakar fuel
injeksi. Motor New Kawasaki Z800 mampu mengeluarkan tenaga mencapai 83.0 kW {113 PS} pada 10.200
rpm dan torsi 83.0 N.m {8.5 kgf.m} pada 8000 rpm.
Modifikasi Motor Kawasaki
Z800
Dari gambar modifikasi motor Kawasaki 800 ini sangat terlihat gagah, dalam merombak motor jenis ini perlu biaya besar karena agar menghasilkan modif yang lebih bagus.Modif motor ini perlu adanya campur tangan para modifikator agar hasil modif akan menjadi maksimal,ubahan ini banyak disukai para kawula muda karena mempunyai model yang super sporty. Dan bahkan tidak hanya para laki laki yang menunggangi modif Kawasaki Z800 ini namun sudah banyak pula di jalan para wanitapun tidak ketinggalan.
Spesifikasi Kawasaki
Z800 sebelum dimodif
Tipe Mesin: Liquid-cooled, 4
stroke in-Line Four
Maksimum Power : 83.0 kW
{113 PS} / 10.200 rpm
Torsi Maksimum : 83.0 N.m
{8.5 kgf.m} / 8000 rpm
Valve System : DOHC, 16
valves
Sistem Bahan Bakar : Fuel
Injection 34mmx4 (Mikuni), with dual throttle valves
Sistem Pengapian : Digital
Suspensi Depan : 41mm
inverted fork, dapat diatur tingkat redamnya.
Suspensi Belakang : Bottom-Link Uni-Trak, gas charged shock with
piggy-back reservoir and stepless rebound damping
Rem Depan : Dual Semi
Floating 310mm petal disc
Rem Belakang : Single 250 mm
petal disc
Panjang x Lebar x Tinggi : 2.100 mm x 800 mm x 1.050 mm
Berat : 229 kg
Kapasitas Bensin : 17 litres
Trail : 98 mm
Jumlah Transmisi : 6 - Speed
return
Primary Reduction Ratio : 1.714
(84/49)
Kopling : Wet multi-disc
manual.
z800, modifikasi motor kawasaki z800, z250 ala z800, z250 menjadi z800, kawasaki z800 modifikasi malaysia, bengkel z800, z800 indonesia, ninja z800, modif kawasaki ninja z800, body, model, terbaru, 2017, 2018, 2019, 2020, velg, knalpot, lampu, ban, hitam, variasi, review, harga, harian, foto, gambar, terlengkap, roda, mewah, elegan, super, top, cara