Modifikasi Motor Kawasaki KAZE R Super Keren

Salah satu pemproduksi motor terbesar di dunia yaitu jepang tak akan berhenti mengembangkan dan selalu menghadirkan yang selalu baru, yang hadir dengan inovasi yang bagus dengan kecangihan serta kekuatan mesin yang telah dirancangnya.Kali ini yang menjadi sasaran  perombakan atau sebagai korban modifikasi adalah Kawasaki KZR . Motor memaag handal di masanya dengan dibekali mesin 125 cc.Tak itu saja perombakan juga dilakukan dengan merubah total dan tak jarang merubah bagian bagian tertentu.Salah satu foto modifikasi kawasaki kaze R new upgrade 150 cc beberapa waktu lalu sempat trend. Ada lagi kreatifitas dimunculkan rumah modif kaze guna menginspirasi masyarakat agar lebih percaya diri dalam menunggangi motor klasik.



Dengan biaya sedikit atau tidak terlalu mahal pastinya jadi daya tarik warga untuk mengaplikasikan pada sepeda kepunyaan. Pertama kali dimulai dari mesin yang sejatinya 112cc SOHC memakai filter oli untuk tahun 1996 dimotori transmini manual berpacu 4 speed kelebihan dari interior ini tidaklah dimiliki brand lain. Kedua soal perpaduan fairing tampak besar jadi ciri khas kawasaki fisiknya sekilas mirip moge dengan panjang bongsor tanggung, meskipun dimensi sisi kanan kiri lebar tetapi akselerasi licah dan gesit. Berikut ini kami lanjutkan pembahasannya supaya menambah pengetahuan kamu yang admin rangkum melalui topik gambar modifikasi kawasaki kaze R terbaru info modif motor tahun ini.Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan semoga menjadikan inspirasi modifikasi untuk tahun tahun berikutnya dengan hasil yang lebih bagus.




2017, 2018, 2019, 2020, 2021, terbaru, modifikasi kaze r trail, modifikasi kaze r drag, modifikasi kaze r 1997, modifikasi kaze r 110, modifikasi kaze r, modifikasi kaze r 2002, modifikasi motor kaze r 1997, gambar modifikasi kaze r, foto modifikasi kaze r, modifikasi mesin kaze r, cara modifikasi kaze r, modif motor kawasaki kaze r download, foto modifikasi motor kaze r, foto modifikasi kawasaki kaze r, gambar modifikasi motor kaze r, gambar modifikasi kawasaki kaze r, harga kaze r modifikasi, modifikasi kaze r jadi trail, modifikasi kaze r kawasaki, modifikasi mesin kawasaki kaze r, modifikasi motor kaze r, video modifikasi motor kaze r, modif kaze r trail, modif kaze r jadi trail

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Modifikasi Motor Kawasaki KAZE R Super Keren