Modifikasi Suzuki TRS 118cc Model Trail Keren Terbaru

Modifikasi Suzuki TRS kali ini lagi viral dengan gaya trail, yang dengan model ini tentunya sangat cocok untuk daerah yang mempunyai jalanan atau medan jalan yang terjal. Harga suzuki TRS 118 bekas ini sangat murah karena memang jenis motor ini sangat di minati namun dengan modif trail banyak para pecinta Suzuki makin tertarik dengan model trail yang sangat menjamur saat ini. Suzuki TRS sendiri secara sekilas mengusung desain yang mirip dengan Yamaha RX King dan Kawasaki Binter GTO, sang kompetitor di kelas motor sport 2-stroke saat itu. tangki bahan bakar berukuran besar dan indikator posisi persneling atau gear. Indikator ini termasuk sanagt modern di zamannya dan banyak diterapkan pada motor bebek pada  sekarang  ini.


Harga Suzuki TRS bekas yang kami ketahui kisaran 1,5 juta bahkan sampai harga 2 juta,tentunya harga ini dilihat dengan kondisi motor, kadang kondisi yang original harga bisa melebihi harga pasaran.Demikian Spesifikasi Suzuki TRS 118

Mesin 2 tak rotary valve 1 silinder 118cc
Bore X Stroke 56.0 X 50.0 mm (TRZ)
Sistem Bahan Bakar Karburator
Transmisi Manual 5 Speed
Wheelbase 1.235 mm
Panjang 1.895 mm
Lebar 750 mm
Tinggi 1.055 mm



Demikian sedikit info dari kami tentang modifikasi motor Suzuki TRS 118 yang lagi trend saat ini dengan gaya trail yang banyak dibicarakan banyak orang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Suzuki TRS 118cc Model Trail Keren Terbaru